Program Hamil (Promil) dan Cara Atasi Kemandulan

Setiap pasangan yang menikah pasti ingin memiliki anak/keturunan. Adakalanya sebagian pasangan menyembunyikan keinginan itu akibat dari kemandulan (infertilitas). Tak sedikit diantaranya tidak mengetahui sama sekali penyebab dari kemandulan yang dialami, sehingga terjadinya perselingkuhan bahkan perceraianpun menjadi tak terelakkan.

Program Hamil (Promil)


Biasanya asumsi yang muncul dalam masyarakat bahwa sebagian besar penyebab dari kemandulan itu adalah pada wanita. Namun sebenarnya tak sedikit pria juga dapat mengalami kemandulan. Oleh karenanya mari kita hayati beberapa penyebab dari kemandulan pada wanita dan pria di bawah ini. 

Penyebab Kemandulan pada Wanita : 

Faktor-faktor yang seringkali menyebabkan kemandulan pada wanita yang menyebabkannya jadi "kambing hitam" dalam hal kemandulan. Penyebab kemandulan pada wanita diantaranya : 

1. Masalah Ovulasi 
2. Rusaknya Tuba Fallopi 
3. Gangguan Lendir Serviks 
4. Fibroid Rahim 
5. Endometriosis 
6. Penyakit Radang Panggul 
7. Sterilisasi 
8. Salah Penggunaan Obat-obatan 

Penyebab Kemandulan pada Pria : 

Faktor-faktor yang menyebabkan kemandulan tak hanya terdapat wanita tapi juga pria. Penyebab kemandulan pada pria adalah sebagai berikut : 

1. Kualitas Sperma dan Air Mani 
2. Gangguan Testis 
3. Vasektomi 
4. Gangguan Ejakulasi 
5. Hipogonadisme 
6. Salah Mengonsumsi Obat-obatan 

Semua penyebab diatas tidak hanya muncul pada pasangan baru tetapi juga pada pasangan yang telah memiliki beberapa anak. Produk-produk HWI yang dianjurkan untuk program hamil (promil) diantaranya : 

Nes V HWI
 
Nes V HWI sangat berperan untuk menjaga kesehatan organ wanita dan mempersiapkannya untuk kehamilan. Dapat dikonsumsi 2 x 2 sendok makan perhari dan dikonsumsi saat perut kosong serta untuk hasil yang maksimal hindari makan dan minum selama 1 jam setelah konsumsi Nes V ini. 

СМР HWI

Dapat membantu mendetoks berbagai jenis racun dalam tubuh yang merupakan penyebab tidak seimbangnya hormon. Konsumsilah CMP 3 x 1 sachet perhari. 


Dengan adanya kandungan ginseng dapat membantu atasi kelelahan, perbaiki mood dengan cara meningkatkan pelepasan dopamine juga norepinephrine pada otak. Konsumsilah Gicafe 1 sachet perhari.


Meningkatkan vitalitas juga gairah seksual pada pria. Mampu meningkatkan produksi sperma dan atasi masalah kesuburan. Konsumsikan NF Vitamale 1 capsul 1 - 2 jam sebelum berhubungan.


Memelihara stamina serta imunitas tubuh juga membantu keseimbangan hormon tubuh. Mengurangi gejala pramenstrual syndrome serta meningkatkan kesuburan pria dan wanita. 

Sebaiknya konsultasikan terlebih dahulukeluhan Anda pada kami Distributor Resmi PT. Health Wealth International ! Kemudian hati-hati juga dalam membeli produk-produk diatas yang banyak dipasarkan dengan harga murah yang kami indikasikan sebagai produk “palsu” karena “produk-produk diatas” hanya dipasarkan oleh Distributor Resmi PT. Health Wealth International (HWI). 

Pemesanan serta informasi lainnya silahkan hubungi Distributor Resmi PT. Health Wealth International (HWI) melalui tombol WA di website ACEH HWI ini !

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel