Penyebab Penyakit Stroke dan Solusi Pencegahannya

Banyaknya keluhan tentang penyakit stroke dalam masyarakat Indonesia sehingga muncul pula pertanyaan apa "Penyebab penyakit stroke dan solusi pencegahannya".  Menurut dokter penyakit ini disebabkan oleh tidak lancarnya aliran darah ke otak yang disebabkan oleh penyumbatan  (stroke iskemik) atau akibat pecahnya pembuluh darah (stroke hemoragik). 

2 type stroke

Jika aliran darah ke otak terhenti maka otak tidak mendapatkan asupan cukup oksigen maupun nutrisi sehingga menyebabkan matinya sebagian sel-sel pada area otak.  Hasil riset Kemenkes tahun 2014 di Indonesia terdapat 2 juta lebih penderita stroke atau setara 12 penderita per 1000 penduduk (1,2%).

Gejala-gejala stroke bisa bervariasi pada tiap penderita namun gejala yang sering kita jumpai adalah:
  • Tungkai mati rasa
  • Berbicara menjadi kacau atau kaku/ malah sulit berbicara
  • Wajahnya terlihat murung dan muram
  • Sakit kepala tiba-tiba tidak seperti biasanya
  • Kontrol terhadap buang air kecil dan BAB hilang
  • Tiba-tiba mulut sulit digerakkan untuk mengunyah, menelan dan berbicara serta bernafas.
Penyebabnya juga bisa bermacam-macam diantaranya :
  • Pola makan yang tidak teratur dan tidak sehat (tinggi kolesterol, rendah serat)
  • Minim gerak atau tidak berolahraga
  • Obesitas juga jadi penyumbang penyakit stroke
  • Sumbangan paling tinggi adalah tekanan darah tinggi
Types of strokes

Aceh HWI menyarankan solusi untuk pencegahannya dengan produk original HWI :

3 Green Original HWI : 

Dapat membantu perbaikan selsel saraf dengan mengonsumsi "3 Green" 2 capsul perhari yang diminum 1 capsul sesudah sarapan pagi dan 1 capsul setelah makan malam.

3 Miracles Original HWI :

Dengan kandungan omega 3 dan omega-6nya dalam habbatussauda penting sekali dalam menyuplai oksigen dan nutrisi ke otak dengan mengonsumsi "3 Miracles" 3 x dalam sehari sebanyak 1 sendok makan.

Frutablend Original HWI : 

Dapat membantu penyembuhan penyakit stroke dengan melancarkan aliran darah, mencairkan cholsterol yang menyumbat pembuluh darah dengan mengonsumsi "Frutablnd" 2 sampai 4 capsul per hari.

Vinmori Original HWI :

Zat scopoletin yang terdapat dalam mengkudu dapat berfungsi memperlebar saluran pembuluh darah yang sumbat serta mampu mengurangi cholesterol dalam pembuluh darah dengan mengonsumsi "Vinmori" 2 x sehari sebanyak 1 sendok makan dan untuk terapi dapat dikonsumsi 3 x sehari sebanyak 2 sendok makan.

СМР Original HWI :

Dengan mengonsumsi "CMP" 2 x sehari sebanyak masing-masing 1 sachet mampu memperlancar aliran darah serta meningkatkan sel-sel darah merah.

Waning : Produk Original HWI hanya bisa didapatkan dari Distributor Resmi PT. HWI yang tersebar di seluruh pelosok negeri.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel