Dtozym – Pemelihara Saluran Pencernaan

Dtozym – Pemelihara Saluran Pencernaan

Pemelihara Saluran Pencernaan

Dtozym merupakan Minuman serbuk yang berserat tinggi berasal dari ekstrak bahan-bahan pilihan yang dikombinasikan dengan enzim serta probiotik yang akan membantu untuk memelihara fungsi dari saluran pencernaan. 

Hasil penelitiandari Dr Harvey W Kellogg di USA menemukan fakta bahwa dari jumlah 100.000 usus besar yang dimiliki manusia hanya terdapat 6 persen yang benar-benar baik dan normal. Maka dari itu Hati-hatilah saluran pencernaan Anda bisa menjadi sarang penyakit ! 

Apakah Anda tahu jika panjang saluran pencernaan dalam tubuh manusia itu 6 kali dari tinggi badan (+/- 10 m)? Bayangkan saja andai dalam jangka waktu yang panjang tersebut saluran cerna telah dikotori oleh sisa-sisa makanan yang tak terbuang dengan rata-rata beratnya mencapai 3 – 11 kg. 

Kemudian sisa makanan membusuk lalu mengeluarkan zat-zat yang beracun dalam usus. Lalu zat-zat racun atau toxin tersebut terserap kedalam usus dan menjadi sumber dari segala sumber penyakit yang berbahaya. 

Petunjuk penggunaan dari Dtozym : 
Konsumsi 1 sachet Dtozym pada malam hari.

Cara penyajian: 
Tuangkan 1 bungkus ke dal;am gelas, tambahkan 250 ml air dingin, aduk rata dan segera sajikan.

Informasi-informasi kesehatan sebelumnya :

Jaga Tulang Anda Dengan Calseabone
Nu-smile Toothpaste Perawatan Gigi

Keterangan Resmi dari PT. Health Wealth International (HWI) pada gambar ini :


Kembali kami peringatkan keopada seluruh calon konsumen agar berhati-hatilah membeli produk-produk kesehatan dengan harga yang murah apalagi produk itu “palsu” karena DTOZYM hanya dijual oleh Distributor Resmi PT. Health Wealth International (HWI). 

Konsultasi, pemesanan dan informasi lainnya dapat menghubungi Distributor Resmi PT. Health Wealth International (HWI) melalui tombol WA di website ACEH HWI !

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel