Kartu Kredit Edisi Khusus Wanita Diluncurkan Bank UOB

Jakarta - PT Bank UOB Indonesia meluncurkan kartu kredit UOB Lady's Card. Kartu itu dirancang khusus untuk memenuhi kebutuhan gaya hidup wanita karir Indonesia.

Kartu Kredit Edisi Khusus Wanita
@Moral Trail doc. foto; Gedung Bank UOB Indonesia.
Berdasarkan data Euromonitors International pada 2015, sebanyak 11 persen dari total populasi Indonesia merupakan ibu pekerja yang berkontribusi bagi perekonomian Indonesia dengan daya beli meningkat. 

Sedangkan data UOB Indonesia Lady's Card 2016 mencatatkan, belanja nasabah wanita terbanyak untuk fashion, ritel, department store, dan supermarket hingga 22 persen, diikuti belanja makan atau restoran sebanyak 18 persen, lalu kesehatan 4 persen.

Head of Personal Financial Services UOB Indonesia Lynn Ramli mengatakan, pola tersebut menunjukkan wanita Indonesia sudah modern dan menjalankan perannya sebagai pengatur keuangan. "UOB merupakan salah satu bank di Indonesia yang menawarkan kartu kredit eksklusif untuk wanita," ujarnya di Jakarta, Senin, (13/3).

Ia menyebutkan, kontribusi UOB Lady's Card sampai sekarang sebesar 25 persen dari total bisnis kartu kredit Indonesia. "Kami percaya seiring semakin meningkatnya pendapatan para wanita karir profesional, UOB Lady's Card akan terus berkontribusi bagi portofolio kartu kredit kami," tutur Lynn.

Menurutnya, peran wanita Indonesia kini telah berubah. Dari peran tradisional di rumah lalu menjadi bagian dari workforce yang juga berkontribusi bagi pendapatan rumah tangga, namun tetap ingin bisa memanjakan diri.

Beberapa manfaat kartu kredit khusus wanita ini di antaranya, Lady's Reward, yakni memberikan tiga kalo poin reward untuk kategori fashion, supermarket, department store, dan e-commerce. Ada pula LuxePay, yakni memberikan keringanan berupa cicilan 0 persen selama tiga atau enam bulan khusus untuk kategori fashion.

Dalam memperkenalkan UOB Lady's Card kepada para calon nasabah, UOB juga bekerja sama dengan mitra strategis Panasonic Gobel Indonesia untuk program akuisisi nasabah baru sampai Agustur 2017. Melalui program itu, setiap UOB Lady's Card yang disetujui dan transaksi mencapai Rp 1 juta dalam dua bulan pertama, maka nasabah berhak mendapat hadiah berupa hair dryer EH-NA45 dengan teknologi nano.***republika**

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel