Alasan Aksi Nekat Simon Temui Putri Raja Salman di Bali

Jakarta - Seorang pria bernama Presli Simon Situmeang nekat mendatangi Hotel St Regis tempat Raja Salman bin Abdulaziz al Saud menginap.‎ Ia punya tujuan khusus, yakni bertemu Putri Raja Salman.

Simon Temui Putri Raja Salman di Bali
@Moral Trail doc. foto; Putri Raja Salman (Putri Dinnah).
"Tadi pagi ada yang datang mau mencoba bertemu dengan Putri Dinnah. Saya tidak tahu dia dapat informasi dari siapa (tentang Putri Dinnah). Namanya Simon, dia tidak menerobos," ‎kata Kapolda Bali, Irjen Pol Petrus Reinhard Golose, Kamis (9/3/2017).

Golose sendiri mengaku tak tahu apakah benar ada Putri Raja Salman yang ikut dalam rombongan dalam liburan ke Bali.‎ Namun menurut dia, dari hasil interogasi hanya pria tersebut dan Putri Raja Salman saja yang tahu rencana mereka.

"Kami sendiri tidak tahu apakah putri raja ada di sini atau tidak. Menurut yang bersangkutan hanya dia yang tahu," tutur Golose.

Simon menjalani pemeriksaan intensif di Polda Bali. Tim Inafis pun turun tangan. ‎Kapolda menjelaskan, dari hasil interogasi pria tersebut dinyatakan tak mampu bertanggung jawab secara hukum.

"Namun perlu pendalaman secara psikologis," ujar Golose.

Sebelumnya, dua orang perempuan nekat masuk ke Hotel St Regis. Mereka adalah Dewi Palapa dan Mariana. Kini keduanya telah dikirim ke Rumah Sakit Jiwa Bangli karena terindikasi mengalami gangguan kejiwaan.***liputan6**

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel