Sadis, Suami Penggal Istri lalu Bawa Kepalanya ke Kantor Polisi

Seorang suami memenggal istrinya kemudian menjinjing kepalanya sejauh lima mil (8 km), menuju ke kantor polisi.

Sadis, Suami Penggal Istri
@Moral Trail doc. foto(c). Ilustrasi.
Narayan Singh (38) diduga tega mengakhiri hidup istrinya, Sarita (28) setelah menemukannya bermesraan dengan pria lain. Dia dikabarkan melakukan pembunuhan itu di tengah sawah.

Dilansir dari Metro UK, saksi menggambarkan bagaimana ia berjalan ke kantor polisi terdekat, dan berusaha untuk membenarkan dirinya dengan mengatakan pada petugas bahwa “istri saya telah merusak kepercayaan saya.”

“Ini adalah alasan mengapa saya memenggalnya. Saya telah memperingatkan dua kali sebelumnya, tapi dia tidak berubah.”

Penduduk setempat mengklaim Singh telah menangkap istrinya bersama selingkuhannya dua kali tapi membiarkan mereka pergi dengan “peringatan konsekuensi mengerikan” jika mereka masih berhubungan.

Dia kemudian memata-matai istrinya selama beberapa hari. Lalu, pada tanggal 30 Januari ia diduga menangkap mereka bersama-sama di sebuah rumah sawah dan menyerang karena cemburu.

Singh telah diserahkan dalam tahanan, dan didakwa dengan pembunuhan.

Polisi, Vijay Khatri mengatakan “Narayan Singh memiliki keraguan pada karakter istrinya, bahwa ia memiliki hubungan di luar nikah dengan pria lain.”

“Pada tanggal 30 Januari, ia menangkap istrinya bersama kekasihnya dan, karena kemarahan, dia memenggalnya.”

Kekerasan terhadap perempuan menjadi polemik di India. Menurut data kriminal India, ada 309.546 kejahatan terhadap perempuan yang dilaporkan pada tahun 2013, termasuk 33.707 pemerkosaan dan 51.881 kasus penculikan. ***radarmakassar**

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel