Gadis Muda Penghangat Ranjang Bertarif Rp 1 Juta per Jam

Di mana ada kemauan di situ ada jalan. Bisa jadi prinsip ini dilakoni Viktoria Ivachyova.

Gadis Muda Penghangat Ranjang
@Moral Trail doc. foto; Viktoria Ivachyova .
Gadis 21 tahun asal Rusia itu menjalankan profesi yang sama sekali tak dipikirkan orang lain, yakni sebagai 'penghangat ranjang profesional'.

Sebentar jangan berpikiran negatif dulu. Profesi ini tidak ada hubungannya sama prostitusi. Yang dihangatkan Ivachyova hanya ranjang, bukan si pemilik ranjang.

Seperti dikutip dari Mirror, Ivachyova mengklaim jasanya itu mampu membuat pelanggannya tidur nyenyak. Tak ketinggalan pula dia mempromosikan kalau dirinya bisa menyebarkan energi positif.

Dalam menawarkan jasanya, Ivachyova memasang tarif Rp 1 juta per jam. Dia akan merebahkan tubuhnya di ranjang sampai hangat.

Selain itu, dia juga menawarkan paket jasanyanya selama sebulan seharga Rp 20 jutaan.

Adakah yang tertarik? Disinggung demikian, Ivachyova mengaku kewalahan lantaran banyaknya pelanggan yang ingin menggunakan jasanya.

lantaran itu, dia berpikir untuk membentuk tim khusus yang terdiri dari perempuan untuk ikut melakoni profesi penghangat ranjang.

Ivachyova menambahkan pelanggannya rata-rata adalah pria lajang. Tak jarang, dia harus meladeni curhat para pelanggannya itu.

Ivachyova menjelaskan, ia juga pendengar yang baik dan mayoritas pelanggannya adalah pria lajang yang kerap curhat mengenai masalah-masalah mereka. Perempuan berusia 21 tahun itu mengatakan, ia mendapatkan inspirasi pekerjaannya itu dari sebuah buku karya Anatoly Mariengof.

Di buku tersebut, terdapat karakter penyair bernama Sergei Yesenin dan ia membayar seorang perempuan untuk datang setiap pagi dan berbaring dalam keadaan bugil selama 15 menit di tempat tidurnya. Dengan ritual aneh itu, Yesenin diklaim mendapatkan kembali inspirasi untuk menulis puisi. ***tribunnews**

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel