-->

SBY Ajak Bangsa ini Lakukan Introspeksi

Presiden ke-6 RI Susilo Bambang Yudhoyono gusar akan kondisi negara saat ini. Lewat Twitter, SBY mengaku heran atas maraknya berita hoax. Juru Bicara Partai Demokrat, Imelda Sari mengatakan bahwa SBY dalam twitternya mengajak masyarakat untuk mengisntrospeksi kejadian-kejadian belakangan ini.

Bangsa ini harus Lakukan Introspeksi

"Ini kan untuk mengingatkan kembali ke semua pihak dengan berita-berita yang "hoax" ini. Bapak (SBY,-red) merasa ini sudah harus direspon," katanya saat dihubungi, Jakarta, Jumat (20/1/2017)

Apalagi, kata dia, berita-berita yang berdasarkan rumor dan tidak benar yang harus dilawan, bukan hanya didiami saja.

"Poinnya, SBY meminta agar berita-berita yang disinformasi jangan dipercaya menjadi sebuah kebenaran," kata dia.

Sebelumnya, Presiden keenam, Susilo Bambang Yudhoyono kembali mencuit dalam akun twitter resminya @SBYudhoyono mengenai kondisi negara saat ini.

Dalam cuitannya, SBY juga mempertanyakan kondisi negara dan berita- berita "hoax".

"Ya Allah, Tuhan YME. Negara kok jadi begini. Juru Fitnah 7 penyebar "hoax"berluasa & merajalela. Kapan rakyat & yg lemah menang? *SBY*,"cuitnya 32 menit yang lalu, Jakarta, Jumat (20/1/2017)

Postingan SBY itu, sudah dikomentari oleh sekira 500 balasan komentar dan 760 retweet.

Sementara itu, Juru Bicara Partai Demokrat, Roy Suryo mengatakan bahwa cuitan tersebut ditulis langsung oleh tangan SBY.

"Ya benar, twit itu dari Pak SBY, singkat tetapi padat dan sangat bermakna. Beliau kalau men-Twit sudah paripurna, tidak perlu ditafsir-tafsirkan, apalagi ditambah-tambahi," ujar Roy melalui pesan singkat.#tribunnews#

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel