-->

6 Korban Tewas Perampokan Sadis Pulomas Disekap di Kamar Mandi sejak Senin

Jakarta - Enam orang tewas dalam perampokan sadis di Pulomas, Jakarta Timur. Mayat keenam korban tersebut ditemukan di kamar mandi berukuran 1,5 x 1,5 meter. 

6 Korban Tewas Perampokan Sadis Pulomas

Kapolda Metro Jaya Irjen M Iriawan mengatakan mayat tersebut ditemukan diduga setelah disekap sejak Senin (26/12/2016) sore. Mereka diduga meninggal karena kehabisan oksigen.

"Luka sih lecet-lecet dan disekap kamar mandi ukuran kecil, kehabisan oksigen dari kemarin sore hingga pagi tadi," kata Kapolda di lokasi perampokan di Pulomas, Pulogadung, Jakarta Timur, Selasa (27/12). 

Iriawan menjelaskan korban pertama kali ditemukan oleh kerabat yang datang ke rumah tersebut. Begitu ia tiba, pintu sudah terbuka dan terdengar teriakan minta tolong dari dalam rumah. 

"Saat ditemukan, awalnya itu kerabat yang akan datang saat pintu sudah terbuka masuk ke dalam ada suara minta tolong terus pintu didobrak," jelasnya. 

Identitas Korban

Berdasarkan data yang diperoleh dari Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono, Selasa (27/12/2016), selain korban tewas, ada 5 orang lain yang dinyatakan luka-luka. 

6 korban tewas terdiri atas: 

1. Dodi Triono (59) 
2. Diona Arika Andra Putri (16)
3. Dianita Gemma Dzalfayla (9) 
4. Amel (teman anak korban)
5. Yanto (sopir)
6. Tasrok (40) (sopir) 

5 korban luka terdiri atas: 
1. Emi (41)
2. Zanette Kalila Azaria (13)
3. Santi (22) alamat Lengkong, Sukabumi (pembantu)
4. Fitriani (23) alamat Kebumen
5. Windy (23) alamat Banjarnegara 

Perampokan sadis tersebut terjadi di rumah Dodi, yang beralamat di Jalam Pulomas Utara No 7A, Kayuputih, Pulogadung, Jakarta Timur. Diduga enam orang tewas karena kehabisan oksigen saat disekap di kamar mandi. 

Pihak kepolisian masih melakukan olah TKP di lokasi kejadian. Korban luka telah dilarikan ke rumah sakit untuk mendapat perawatan lebih lanjut. (news.detik)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel